Giat Cipkon KRYD Aipda Aming Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir

KARAWANG, Cipkon Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme di Wilayah Polsek Tempuran diarea parkir depan Toko Mas Terang yang berada didusun Turi Timur Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Kamis (20/7/2023).

Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jajat. S bersama Aipda Aming melaksanakan kegiatan patroli rutin di area parkir toko Mas Terang, Adapun yang telah di Amankan Ops Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme adalah Asep (33) dan Adang (28) yang beralamat didusun Turi Timur Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran.

Setelah dilakukan Ops Cipkon KRYD sasaran Premanisme  Aipda Aming memberikan himbuan kepada para juru parkir yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan memaksa Masyarakat yang akan Parkir di area Tersebut.

” Kami harapkan kepada petugas parkir agar selalu  membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas dan Setelah selesai Giat Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di Siang hari.” Ucapnya

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!