Cegah Balap Liar, Personil Polsek Baamang Berikan Edukasi Terhadap Remaja

Polres Kotim – Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng dalam rangka Harkamtibmas pada malam hari dan mencegah balap liar dengan memberikan edukasi terhadap pemuda dan remaja dan pemuda di Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (19/7/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Baamang menjumpai para remaja/pemuda dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta larangan balap liar, judi, minuman keras, Narkoba dan tawuran seta tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano ,S.E.,M.M mengatakan, kegiatan tersbut untuk memberikan edukasi kepada para remaja dan pemuda agar tidak melakukan aksi balap liar,penggunaan knalpot brong serta tindak kejahatan lainnya.

” Dengan edukasi ini diharapkan para remaja dan atau pemuda terhindar dari kenakalan remaja dan pergaulan bebas khususnya kegiatan balap liar,” Tutut Kapolsek Baamang. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!