Bhabinkamtimas Duduk Santai Dengan Warga di Saung Desa

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Kegiatan sambang atau mengunjungi warga di desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Rawamerta Polres Karawang yang mengunjungi dan ngobrol santai dengan warga Desa Cibadak, Kamis (20/07/2023) siang.

Dalam kesempatan ini Pak Bhabin menyampaikan himbauan kepada warga supaya berhati-hati terhadap penipuan online yang sedang marak terjadi dengan modus mengaku sebagai anggota polisi dan meminta ditransfer sejumlah uang serta agar waspada terhadap penyebaran berita-berita HOAX menjelang Pemilu tahun 2024, ujar Bripka Dedi.

Di tempat lain, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH. menyampaikan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang atau kunjungan kepada warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing, sehingga silaturahmi terus terjaga dan bisa memperoleh informasi sekecil apapun dari warga. Ungkap Kapolsek

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Pak Bhabin yang rutin menyambangi atau mengunjungi warga dimanapun berada baik siang maupun malam dan memberikan Himbauan dan informasi-informasi terbaru kepada kami serta berbincang santai dengan warga”. Ujar warga desa

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!