Bersama Warga Desa Tanjungjaya Aiptu Sigit Ngawangkong Kamtibmas

Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Sigit. S melaksanakan silaturahmi kepada warga di Wilayah Hukum Polsek Tempuran Kamis 20 Juli 2023 pukul 00. 05 WIB melaksanakan giat NGAWANGKONG bersama aparatur desa dan warga masyarakat Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran di Dsn. Buer Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.
Menurut Aiptu Sigit, giat Ngawangkong bersama warga sangat efektif digunakan untuk menyampaikan berbagai informasi kamtibmas. Lebih dari itu, giat itu dimanfaatkan mensosialisasikan Nomor Layanan Kepolisian Bebas Pulsa 110 untuk mempermudah pengaduan masyarakat atau memerlukan bantuan Polisi, mensosialisasikan Nomor WA  082211272003 Lapor Pak Kapolres sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dgn baik dan cepat.
Lebih jauh Sigit juga mengatakan, pihaknya memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, dan juga maraknya TPPO. Hati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media.
Di akhir wangkongan, Sigit menghimbau bila ada tindakan kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya, segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!