Salat Subuh Berjamaah, Media Kapolres Batang Guyubkan Umat

BATANG-GemilangNews.Com

Semenjak bertugas, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras makin rutin mendekat kepada masyarakat. Salah satu media yang digunakan adalah salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Darul Muttaqin, Kabupaten Batang, Sabtu (01/02/2020).

Dalam arahannya, AKBP. Abdul Waras mengatakan, sudah selayaknya seluruh umat muslim menjaga rasa guyub rukun, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batang.

“Mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman karena merupakan salah satu nikmat yang langsung bisa dirasakan. Sebagai makhluk sosial, mari kita guyub rukun dan tidak mudah diadu domba dengan umat agama lain,” imbau Kapolres.

AKBP Abdul Waras menegaskan, Polri sebagai institusi penegak hukum, tidak dapat menjalankan tugas tanpa dukungan dari masyarakat. Maka seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Batang.

“Apabila ada permasalahan mohon dimusyawarahkan terlebih dahulu, kalau tidak bisa baru diselesaikan dengan cara hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 33583 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/01/salat-subuh-berjamaah-media-kapolres-batang-guyubkan-umat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 40258 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/01/salat-subuh-berjamaah-media-kapolres-batang-guyubkan-umat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 53367 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/01/salat-subuh-berjamaah-media-kapolres-batang-guyubkan-umat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!