Personil Polsek Telagasari bersama Babinsa 0409 Telagasari Berikan Pengawalan dan Keamanan Paway jalan kaki Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H.

Karawang, Jabar – Anggota Polsek Telagasari Polres karawang, bersama Babinsa koramil Telagasari, Melaksanakan giat pengawalan pawai jalan kaki Anak-anak sekolah Madrasah Tsanawiyah, Aliyah Goyatul jihad Pasirtalaga dalam rangka tahun baru islam 1 muharam 1445 H. Bertempat di lokasi Dusun Pasirtalaga desa Pasirtalaga Kecamatan Telagasari Kabupaten karawang.

Kegiatan yang di kawal oleh Bhabinkamtibmas Aiptu H. PREDI dan Bripka Aries Kusariadi ,beserta Babinsa koramil Telagasari Serda Imang, Pada hari Rabu pagi tanggal 19 juli 2023, yang bertempat di pemukiman masyarakat wilayah hukum Polsek Telagasari yakni Desa Pasirtalaga dan memberikan arahan yang di sampaikan kepada para pengatur Anak-anak sekolah Goji, agar waspada saat paway jalan kaki, Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono inginkan Anak-anak sekolah Goji tersebut aman dan kondusif terhindar dari kejahatan saat pawai dengan jalan kaki dalam rangka tahun baru islam 1 muharam 1445 H.

“Melaksanakan giat pengawalan pawai jalan kaki saya
Kawal dan Berikan keamanan yang Bertempat di lokasi Dusun Pasirtalaga desa Pasirtalaga kec. Telagasari kab karawang
Saya berikan himbauan kepada Anak-anak sekolah Goji tersebut untuk menjaga berhati-hati jangan sampai saat paway jalan kaki adanya tindakan kejahatan, keadan aman dan kondusif” ucap Aiptu H. Predi.

“Kegiatan yang saya lakukan ini untuk menjaga keamanan Anak-anak Sekolah Goyatul jihad saat pawai jalan kaki dalam rangka tahun baru islam 1 muharam 1445 H. Bertempat di lokasi Dusun Pasirtalaga desa Pasirtalaga kec. Telagasari kab karawang. Kegiataan ini semua atas perintah bapak Kapolres Karawang, Akbp. Wirdhanto hadicaksono. S.H., S.I.K., M.Si. Kepada kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, dan jajaran agar selalu membantu Anak-anak sekolah dalam memeriahkan 1 muharam 1445 H, dengan giat jalan kaki dari segi keamanan”ucap kapolsek.

Personil Polsek Telagasari AIPTU H. Predi bersama Bripka Aries Kusariadi dan Babinsa koramil Telagasari selaku tugas pengawalan yang di perintahkan Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH untuk melakukan pengawalan, dan menjaga keamanan saat anak sekolah Goji pawai jalan kaki tersebut dalam rangka tahun baru islam 1 muharam 1445 H.

“Benar Anggota Polsek Telagasari laksanakan giat pengawalan dan pengamanan paway jalan kaki Anak-anak sekolah Madrasah dan tsanawiyah Goyatul jihad desa Pasirtalaga kecamatan Telagasari dan menjaga keamanan masyarakat, sehingga cara berjalan dengan lancar dan tidak ada nya Kejahatan. Melaksanakan giat pawai jalan kaki dipagi hari ini dalam rangka tahun baru islam 1 muharam 1445 H.,ini semua agar anak didik sekolah Goji berjalan dengan aman lancar, kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran dilingkungan masyarakat.

Polres karawang_Akbp Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!