Lakukan Pembinaan Terhadap Pelajar Baru Di Tingkat SMA, TNI Polri Memberikan Edukasi Positip.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu H.Joni di dampingi Bhabinsa AD Desa Lemahmulya Serka Wahono lakukan Patroli Sambang, ke Lingkungkan Pendidikan, yang kebetulan di Sekolah sedang melaksanakan kegiatan masa pengenalan lingkungan Sekolah.

Kegiatan Patroli Sambang kali ini dilakukan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) SMK Tecnologi Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa ( 18/7/2023 ).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksobo melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto menuturkan bahwa kegiatan Patroli Sambang tersebut dilakukan oleh TNI Polri dengan mendatangi, serta mengedukasi, para Siswa-Siswi Baru di SMK Tecnologi, untuk tertib berlalulintas, dan mengingatkan akan bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif, dan tepat, untuk disampaikan kepada para Siswa-Siswi Baru se-Tingkat SMA. Dimana dalam usia itu, merupakan masa rentan anak untuk melakukan hal-hal baru, walaupun negatif.

Oleh karena itu, mudah-mudahan dengan pemberian materi tersebut, dapat menjadi pencerahan bari seluruh Siswa-Siswi Baru di SMK Tecnologi, untuk lebih mendahulukan hal-hal yang positif, dalam mengisi kehidupan sehari-hari-Nya.tandasnya

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!