Guna Memelihara Kamtibmas,Kanit Samapta Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa SMK PANCA Manonjaya Wilayah Hukum Polsek Manonjaya.

POLRES TASIK KOTA
Selaku Pemelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Kanit Samapta Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Aipda Tasdikin melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada 53 Siswa-Siswi SMK PANCA Manonjaya di ruang Kelas SMK PANCA Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan Pembinaan tersebut dimaksudkan untuk mencegah tindak pidana yang mungkin timbul terutama penertiban Knalpot bising dikalangan siswa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Melalui pembinaan tersebut diharapkan para siswa bisa menjaga harkamtibmas di wilayahnya dan terhindar dari kenakalan remaja, serta tertib lalulintas dan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!