Dalam Rangka Pulbaket, Kanit Intelkam Polsek Banyusari Kunjungi Tokoh Agama

KARAWANG II Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat, untuk mengantisipasi terjadinya perkembangan situasi keamanan maupun tindak lanjut dari program kerja unit kerja Intelkam yaitu sebagai deteksi awal situasi dimana merupakan perpanjangan mata dan telinga pimpinan, unit kerja Intelkam Polsek Banyusari melaksanakan atensi wilayah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Banyusari Bripka Agung Ginanjar, saat melaksanakan kegiatan pulbaket dikediaman Ustad Abdul Somad selaku ketua MUI Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini adalah sebagai bahan laporan kepada pimpinan agar dapat mengambil langkah-langkah pengamanan dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang kemungkinan bisa saja terjadi ditempat keramaian seperti ini dimana sesuai sistem kerja intelkam adalah melaksanakan penyelidikan pengamanan dan penggalangan sasaran kita adalah orang-orang yang mencurigakan yang bisa membuat situasi menjadi tidak kondusif,” jelas Bripka Agung, Selasa 18 Juli 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengungkapkan bahwa Polri wajib memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi ada masyarakat yang pulang kerja menjelang subuh.

Dikatakan lebih lanjut untuk mengantisipasi bentuk kejahatan Polri akan selalu hadir kapanpun untuk memastikan tidak adanya hal hal yang mengganggu Kamtibmas terjadi diwilayah banyusari.

“Mari kita bekerja sama untuk menciptakan wilayah kita yang aman dan masyarakat yang pulang atau bepergian tengah malam selalu waspada agar terhindar dari potensi kejahatan jalanan dan barang bawaan juga harus dijaga jangan sampai memancing seseorang untuk berbuat tidak baik,” pungkas Ipda Budi Santoso saat ditemui.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!