Ciptakan Situasi Kondusif Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Perusahaan

Polsek Kotabaru Polres Karawang –
Pentingnya situasi yang aman dan kondusif dalam memajukan perekonomian suatu daerah mendorong Polsek Kotabaru mengintensifkan giat patroli dengan sasaran perusahaan yang ada diwilayah Hukum Polsek Kotabaru, Selasa (18/07/2023)

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan perusahaan, unit Samapta Polsek Kotabaru yang di awaki Bripka Mulyadi, S.H. bersama Briptu Deri Eryana melaksanakan patroli sambang ke perusahaan PT. Catur Sukses Internasional (CSI) yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru.

Dalam kegiatan tersebut personil patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan perusahaan agar waspada dalam pelaksanaan tugasnya.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan anggota piket Polsek Kotabaru ke perusahaan adalah untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya sehingga situasi diwilayah hukum Polsek Kotabaru tetap dalam keadaan aman dan kondusif.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!