Berikan kenyamanan, Polsek Cihaurbeuti monitoring imunisasi polio di Desa Sumberjaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat monitoring pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio Tahun 2023. Monitoring ini dilaksanakan di Posyandu setiap Dusun di Desa Sumberjaya, Kec. Cihaurbeuti, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin, (10/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar, AKP M Farkahan, SH, Monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sumberjaya Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis, Bripka Narkun.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan Pin Polio,” ungkap AKP M Farkhan.

Lanjut Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Sumberjaya, Kabupaten Ciamis.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan Pelaksanaan Sub PIN ( Pekan Imunisasi Nasional ) Polio Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, dari jumlah sararan vaksin 470, namun tervaksin melebihi sasaran, sebanyak 509 balita tervaksinasi.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!