Polsek Panjalu Hadiri Pembinaan dan Penyuluhan Mahasiswa KKN Univ. Kuningan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara pembinaan dan penyuluhan kepada mahasiswa Universitas Kuningan di Desa Maparah. Acara itu dilaksanakan di Aula Kantor Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Maparah Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Selain itu juga turut hadir bersama Anggota Babinsa Desa Maparah Sertu Oha.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menuturkan, kehadiran anggota diacara tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi Polri dengan Pemerintah Desa, TNI dan Mahasiswa KKN Universitas Kuningan. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata Iptu Yaya Koswara, anggota turut memberikan pembinaan kepada para mahasiswa KKN di Desa Maparah Kecamatan Panjalu. Dimana para mahasiswa diajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Baik secara diri pribadi maupun lingkungan tempat melaksanakan KKN.

“Kami mengimbau kepada para mahasiswa KKN di Desa Maparah untuk selalu senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaa dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun aparat keamanan apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!