Malam Minggu, Blue Light Patrol Malam Sat Lantas Polres Kotim Semakim di tingkatkan

Polres Kotim – Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran polda Kalteng melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Minggu (16/07/2023) malam.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., ,
M.M., melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Irfan M.N Alireja S.I.K.,M.H, CPHR. yang memimpin kegiatan menjelaskan Penggelaran personil satlantas yang ini untuk mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini juga untuk memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polres Kotim di malam hari saat malam minggu di Kab. Kotim serta dalam Rangka Ops Patuh telabang 2023.

ini juga sebagain antisipasi, Seperti kejahatan jalanan, Balapan liar
Penggunaan knalpot brong

Patroli blue patrol ini dengan lokasi Sasaran prioritas dan juga Lokasi lokasi yang berpotensi di gunakan untuk berbalapan liar, dan lokasi2 yg berpotensi terjadi kejahatan jalanan, Tambah Kasat

Kegiatan ini terus kita laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kab Kotim, Jelas Kasat

Selain itu juga kami laksanakan patroli di jalan jalan protokol dalam kota, tambahnya.

Kami juga beri himbauan dengan humanis kepada masyarakat yang masih berkerumun dan nongkrong di pinggir jalan untuk membubarkan diri.

“Kami berharap Semoga dengan adanya Kegiatan ini bisa mewujudkan kamtibmas serta kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di Kab. Kotim” Ujar kasat (sep/lts)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!