Jaga Kamtibmas Wilayah Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Perumahan

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, Personil Polsek Kotabaru melaksanakan patroli dialogis di perumahan. Senin, (17/07/2023).

Patroli dialogis kali ini dilaksanakan oleh personil piket fungsi yakni Aipda Abdul Karim, S.H. dan. Bripka J.P. Limbong menyambangi perumahan Jomin Estate Desa Jomin Barat Kec. Kotabaru sambil berdialog dengan petugas keamanan perumahan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli rutin ini dilakukan untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan. Petugas patroli berpesan kepada anggota satpam agar selalu waspada dan tingkatkan patroli disekitaran perumahan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Patroli yang dilakukan di perumahan-perumahan merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman kondusif dan nyaman bagi warga perumahan akan kehadiran kami,” ucap Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!