Polisi RW Desa Ciruluk Aktif Dalam Memberikan Himbauan ke Masyarakat.

SUBANG – Bripka Hardianto Lugu Polisi RW 03 Desa Ciruluk Aktif dalam mensosialisasikan pesan pesan Kamtibmas.

Sebagaimana arahan dan Petunjuk Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek dan dilaksanakan oleh Polisi RW untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat.

Salah satunya Polisi RW yang di tugaskan di RW 03 Desa Ciruluk, Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, yang tak mengenal lelah utuk bersilaturahmi dengan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya sendiri.

Bripka Hardianto Lugi, Polisi RW 03 Desa Ciruluk mengatakan bahwa, sebagaimana arahan pimpinan yaitu Kapolres Subang, untuk melakukan sosialisasi Kamtibmas di lingkungan RW, tentunya hal tersebut untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini saya melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga warga sekitar, tentunya agar Polisi RW semakin lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Polisi RW pun menambahkan bahwa, dirinya dalam melaksanakan tugas nya pun berkumpul dan sekaligus menyampaikan tugas atau tupoksi Polisi RW di tengah-tengah masyarakat, tentunya berbagai keluh kesah masyarakat pun di tampung dan di laporkan terhadap atasannya.

“Saya sampaikan juga Sosialisasi Kamtibmas, seperti halnya untuk tetap meningkatkan Siskamling atau ronda malam, dan tentunya dengan adanya ronda malam, kondusifitas dan keamanan juga kenyamanan warga masyarakat akan terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Desa Ciruluk, Alan, menyambut baik adanya Polisi RW yang memang dekat langsung dengan masyarakat khususnya ditingkat RW, hal ini tentunya keluh kesah masyarakat dapat tersampaikan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!