Patroli Dini Hari Polsek Pangkalan Sasar Sebuah Minimarket

Karawang – Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar berpatroli ke minimarket di Kampung Kidangranggah Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Minggu dini hari (16/7/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan patroli prekat, guna mengantisipasi C3 serta gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pangkalan.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi untuk meningkatkan pengawasan ketika melaksanakan patroli presisi karang terpadu (prekat) di wilayah hukumnya.

“Petugas terus berupaya mengamankan situasi di malam hari. Hal itu dilakukan agar Harkamtibmas tetap terjaga,” tegas Kapolsek Edi Karyadi.

Karena itu, Kapolsek Pangkalan mengarahkan kedua anggotanya yaitu, Aipda Abdul Hoer beserta Bripka Aji Sukmawinata, untuk melaksanakan tugas patroli prekat, demi memaksimalkan kondusifitas saat dini hari.

Patroli ini dilakukan secara mobile, untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!