MELALUI PATROLI SOMEAH POLSEK SUKALUYU POLRES CIANJUR BERIKAN HIMBAUAN

SUKALUYU – Polsek Sulaluyu Dalam melakukan kegiatan yang bertujuan menjaga kondusifitas dan keamanan serta dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Personil Polsek Sukaluyu melakukan patroli Someah ke pemukiman warga, Pertokoan dan lokasi rawan guantibmas lainnya di Wilkum Polsek Sukaluyu, Minggu (21/05/2023).

Pada kesempatan Patroli Someah tersebut, Personil Polsek Sukaluyu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan antisipasi C3 dan tindak pidana lainnya, segera melapor ke Kantor Polsek Sukaluyu apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan suharyana mengatakan, dengan semakin meningkatnya kegiatan masyarakat, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran dan keamanan kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Ucap kapolsek

Kapolsek menuturkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Sukaluyu dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” Tutup kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!