Polsek Ciamis Monitoring Pasar Murah di Kelurahan Benteng

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Benteng. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Bangunsari Rt.02 Rw.06, Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (14/7/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Bripka Bangbang Rusdiansah D. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Ismet Inono selaku Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Kehadiran kami untuk memastikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” katanya.

Kompol Ismet Inono menuturkan, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. “Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!