Polri Peduli Lingkungan, Polsek Cipaku Bersihkan Area Halaman Gedung Dakwah Cipaku

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama unsur Muspika dan elemen masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Halaman Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga masyarakat, Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. Ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia tidak hanya Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, hari ini seluruh personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama warga di wilayah desa binaan masing-masing. Mulai dari di tingkat desa hingga kecamatan di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

“Hari ini kita secara serentak melakukan bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menuturkan, ini juga bagian dari pada program quick wins Polri Peduli Lingkungan. Dengan tujuan kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Selain menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta indah dipandang, kegiatan ini juga menjadi bagian dari pada upaya Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!