Personil Polsek Pusakanagara melaksanakan kring serse pada jam jam rawan

Subang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan mencegah tejadinya tindak kriminalitas serta ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar.

Unit Reskrim Polsek Pusakanagara melaksanakan Patroli kring serse pada jam jam yang diduga rawan kejahatan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. menyampaikan Kegiatan kring serse ini dilakukan dalam bentuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kring Serse serta Patroli kita laksanakan pada jam jam yang dianggap rawan kejahatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dari tengah malam hingga pagi hari, diharapkan dengan adanya patroli tengah malam dapat dirasakan masyarakat akan hadirnya petugas kepolisian sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman diwaktu istirahatanya.” ucap Kapolsek.

Dalam kegiatannya unit Reskrim Polsek Pusakanagara melaksanakan kegiatan pengecekan di obyek vital Perbankan, patroli jalan Desa dan Pemukiman, serta pertokoan modern seperti Alfamart dan Indomart yang berada di wilayah Polsek Pusakanagara.

Dengan diadakan kring Serse serta patroli tengah malam ini diharapkan dapat mencegah aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan serta menekan angka Curanmor sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pusakanagara.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!