Operasi Patuh Lodaya 2023, Polisi Bagikan Brosur dan Stiker Kamseltibcar

SUBANG – Personel Polsek Pamanukan Polres Subang membagikan brosur dan stiker berisikan imbauan pada pengendara sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukumnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan mengatakan
“Kegiatan Satgas preemtif dengan membagikan brosur dan stiker imbauan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh lodaya yang telah dimulai sejak tanggal 10 hingga 23 Juli 2023.”

Pembagian brosur dan penempelan stiker imbauan tersebut mulai dilaksanakan sejalan dengan Ops Patuh Lodaya 2023 adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan pada juru parkir, driver ojek dan pedagang kaki lima di Pamanukan.

“Selain membagikan brosur serta tempel stiker, personel Unit Lantas Polsek Pamanukan melaksanakan sosialisasi tentang kamseltibcar pada beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas,” ucapnya.

Ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut, diantaranya, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kemudian meningkatkan kewaspadaan para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, terutama di wilayah hukum Polsek Pamanukan untuk menumbuhkan perilaku masyarakat agar tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcar yang aman dan kondusif,” pungkas Ipda Wawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!