Kapolsek Tamansari Dampingi Waka Polres Tasik Kota, Hadiri Kegiatan Sibuh Keliling dan Santuni Anak Yatim

POLRES TASIK KOTA——-
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersama Anggotanya mendampingi Pak Waka Polres Tasik Kota Kompol Dhoni Erwanto. S.Si. S.I.K. M.H M.IK. bersama Kasat Binmas beserta Rombongan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah keliling di wilayah hukum Polsek Tamansari.
Kali ini giat dilaksanakan di Kp Ciwaas Peuntas Kel Sukahurip Kec Tamansari tepatnya di DKM Miftahur Rohman yang dipimpin Oleh ketua DKM sekaligus Ketua Da’i Kamtibmas Kec Tamansari Drs Didin Sujani. Rabu 12 Juli 2023.

Pada kegiatan tersebut Waka Polres Tasikmalaya Kota melanjutkan kegiatannya dengan Pembinaan dan Penyuluhan hukum bagi warga Masyarakat Ciwaas Peuntas.
Pada acara tersebut Wakapolres menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terimakasih atas Sambutan warga karena sangat antusias menyambut kehadirannya di DKM Miftahur Rohman ini. Beliau mengajak agar masyarakat bisa menjadi mitra yang baik bersinergi dengan Polri untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban di lingkungannya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan. “Kegiatan Sholat Subuh berjamaah merupakan salah satu moment untuk Polri bersinergi dengan Masyarakat, selain moment serta kegiatan lainnya, dimana Polri dapat waktu dan kesempatan Menyampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas kepada warganya.” Jelas kapolsek.

Acara Pembinaan dan Penyuluhan hukum dilanjutkan dengan Tanya jawab, Beberapa tokoh pemuda menanyakan terkait langkah Kepolisian dan Upaya Polres berikut Jajarannya Dalam menangani berandalan bermotor, serta apa langkah kami pihak Masyarakat untuk membantunya?.

“Polres Tasikmalaya Kota beserta Jajaran Polsek setiap hari menggelar Patroli skala besar maupun Gabungan dari malam hingga Subuh, dan itu rutin kita kerjakan, namun masih ada berandalan bermotor yang berulah membuat pelanggan hukum salah satunya melakukan aksi kejahatan Penganiayaan, Alhamdulillah di beberapa hari sebelumnya kami sudah dapat mengungkapnya.”

Lebih lanjut Pak Waka mengajak kepada seluruh Orang tua Berperan Aktif menjaga Putra Putrinya yg sudah menginjak dewasa, agar lebih Aktif mengawasinya.
Jangan sampai anak kita terjerumus kesana , pelaku Berandal bermotor, Pengguna Minuman Keras, Pelaku Kejahatan dan yang lainnya. Nantinya kita sendiri yang kerepotan dan menyesal. Jelasnya

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!