Bhabinkamtibmas Singaparna Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Polsek Singaparna Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Singaparna melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Singaparna Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Singaparna Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka membuat situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Singaparna melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sandy Kurniawan Efendi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Sekdes dan perangkat desa Cintaraja Kec. Singaparna dalam rangka Silaturahmi dan anjangsana.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah di desa binaan.
Untuk menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat, menunjukkan respon positif dari warga masyarakat yang dikunjungi.

“Sdr. Agus Salim, S.P.di” dengan senang hati menyambut dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa Cintaraja.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini membuktikan bahwa sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam mewujudkan keamanan lingkungan. Dengan adanya partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari tindakan kriminal.

Tasikmalaya Kabupaten, 12 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!