Bhabinkamtibmas Polsek Wanayasa Polres Purwakarta, bersilaturahmi dengan komunitas warga Desa wanayasa

Purwakarta – Dalam rangka memperkuat talisilaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan warga desa wanayasa Bhabinkamtibmas Polsek Wanayasa Polres Purwakarta, bersilaturahmi dengan komunitas warga Desa wanayasa.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa wanayasa Aipda agus imamunandar dalam sambang ke komunitas warga desa wanayasa tersebut menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga dan komunitas lainya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain .S.I.K .S.H.M.H melalui Kapolsek Wanayasa, AKP ENJANG SUKANDI, SH mengatakan, kegiatan sambang bhabin kepada warga desa merupakan suatu bentuk sinergi polri dalam hal ini bhabinkamtibmas dengan warga desa Babakan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang,kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama pemerintahan desa wanayasa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga.

Kapolsek menyebut, dengan bersinerginya polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga desa wanayasa rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya termasuk kamtibmas ronda malam di tiap tiap RT tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah desa binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,”

Kapolsek menambahkan, dalam sambang komunitas warga desa Babakan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!