Polsek Cikoneng Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan di Desa Kujang

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin menghadiri rapat koordinasi tingkat Muspika Kecamatan Cikoneng. Rakor tersebut digelar di Aula Kantor Desa Kujang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut adalah dalam rangka membahas situasi kondisi di Kecamatan Cikoneng. Salah satunya berupa Bantuan dari Kemensos, hingga pembinaan UMKM. Serta Intensifikaai Realisasi PBB P2 di Wilayah Kecamatan Cikoneng.

Tak hanya itu, tetapi juga dilaksanakan untuk mengetahui laporan situasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kehadiranya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat guna menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga untuk mengetahui situasi kamtibmas di awal tahun.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas di wialyah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!