Melalui Komunikasi Dialogis Dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Ciptakan Kamtibmas.

Purwakarta – upaya upaya dalam menciptakan ketertiban dan keamanan selalu di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek sukatani polres purwakarta, salah satunya dengan selalu melaksanakan komunikasi secara dialogis dengan warga baik para pemuda maupun tokoh masyarakat.

Penting nya komunikasi dialogis dengan warga dapat menimbulkan kedekatan dan rasa kekeluargaan yang terjalin sehingga warga merasakan adanya keterikatan emosional pihak kepolisian dalam mengayomi dan melayani.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana mengatakan bahwa adanya komunikasi dialogis yang di laksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas polsek sukatani Bripka Krisno Taufik kepada warga malangnengah melalui sambang warga dapat menumbuhkan kedekatan serta rasa kekeluargaan dalam menjalankan fungsi kepolisian untuk mengayomi masyarakat.

“Salah satu fungsi kepolisian di masyarakat selain untuk pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas, mengayomi dengan melakukan komunikasi dialogis dengan memberikan pesan pesan kamtibmas merupakan upaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya”.

Dengan selalu melakukan komunikasi dialogis untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat maka akan tercipta kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!