QR Patroli samaptaPolsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan Pengamanan hiburan pernikahan.

Subang – Personil QR samapta Polsek Tanjungsiang Aiptu Haris Sobari bersama Aipda Asep Yosa malaksanakan pengamanan Jaipong Kartiwa Group dalam hajatan Bpk Suherman di Dusun Selagedang Rt.16, Rw. 05, Desa Gandasoli Kecamatan Tanjungsiang. Kabupaten Subang.

Kehadiran anggota Polri di tengah kegiatan masyarakat dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat, Pada kesempatan tersebut Aiptu Haris Sobari bersama Aipda Asep Yosa sekaligus memberikan himbau kepada warga masyarakat terutama anak- anak muda jangan sampai terjadi keributan, mabok – mabokan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama jangan sampai ada perselisiahan selama menonton hiburan ini.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa memberikan rasa nyamanan kehadiran Polri di tengah – tengang masyarakat dan berkembang dilingkungan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. “ujar Aiptu Haris”.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, mengatakan. Kegiatan pengamanan organ tunggal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas. “pungkas kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!