Giat Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari laksanakan Pengamanan Organ tunggal dan memberikan Himbauan Kamtibmas

Subang – Bhabinkamtibmas Desa mulyasari Aipda Dadang ependi malaksanakan pengamanan Organ tunggal hajatannya Bpk asep – ibu lia di Kp.Jatibaru RT 03/01 Desa Mulyasari Kecamatan Binong.

Pada kesempatan tersebut Aipda Dadang ependi selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa mulyasari polsek Binong memberikan himbau kepada warga masyarakat terutama anak- anak mudah jangan sampai terjadi keributan, mabok mabokan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama jangan sampai ada preselisiahan.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa memberikan rasa nyamanan kehadairan polri di tengah- tengang masyarakat dan berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. ujar Aipda Dadang ependi.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA ,S.Ip, M.M mengatakan. Kegiatan pengamanan organ tunggal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!