Soliditas TNI-Polri, KBO Samapta Polres Ciamis dan Wadanramil Ciamis Cek Perbaikan Saluran Air

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pendampingan kegiatan perbaikan saluran irigasi yang amblas di Kelurahan Ciamis. Tepatnya di lingkungan Lembursitu Rt.03 Rw.27, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Pendampingan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman masyarakat. Karena ini bagian dari pada upaya pelayanan prima Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, Sabtu (8/7/2023).

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, pendampingan ini dilaksanakan oleh KBO Samapta Polres Ciamis yakni Iptu Baehaki. Tak hanya itu, pihaknya juga turut berkoordinasi dengan Koramil 1301/Ciamis.

“Koordinasi ini bagain dari pada wujud soliditas TNI-Polri dalam bersama sama melayani maysarakat. Sehingga kehadiran TNI-Polri dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat manfaatnya,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran anggota dilapangan untuk mendampingi Dinas PUPR Kabupaten Ciamis dalam memperbaiki saluran air yang amblas. “Sehingga nantinya saluran yang menghambat saluran air lancar dan tak terulangnya banjir ke rumah warga sekitar akibat sumbatan saluran yang amblas karena debit air hujan,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!