Anggota Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penggunaan HP dengan Bijak pada Orang Tua

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono melaksanakan sambang di Desa gombongsari Kecamatan Rawamerta, Sabtu (08/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Supriono memberikan sedikit imbauan, agar warga yang sudah menjadi orang tua, untuk bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan ponsel pintar bagi anak-anaknya.

Sementara warga Dusun gombong Desa gombongsari, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih kepada polisi yang selalu rutin menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S..H., mengatakan Bhabinkamtibmas agar selalu mengimbau dan mengajak para orang tua selalu memperhatikan anak-anaknya dalam menggunaka smartphone juga gadget dalam berinteraksi di media sosial.

“Diharap orang tua agar hati-hati terhadap anaknya yang menggunakan ponsel. Karena di dalamnya banyak aplikasi-aplikasi medsos. selaku orang tua harus benar-benar menjaga anak anak nya agar tidak mudah terprovokasi,” tegas kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!