TNI Polri Diskusi Menciptakan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Majalaya.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, kolaborasi sinergi antara TNI dan Polri merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Jum’at ( 7/7/2023 )

Diskusi ini mengenai kamtibmas antara Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya dan Babinsa AD Koramil 0401 Karawang merupakan upaya konkret dalam mewujudkan sinergi tersebut.

Dalam diskusi kamtibmas, personil Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Brigpol Bagus dan Babinsa Ad Koramil 0401 Karawang dapat berbagi informasi tentang situasi keamanan di wilayah hukum polsek Majalaya.

serta membahas potensi masalah atau tantangan yang ada. Mereka dapat saling memberikan pandangan, pengalaman, dan saran untuk mengatasi permasalahan kamtibmas secara efektif.

Diskusi tersebut juga dapat menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, masalah, atau kebutuhan terkait kamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan adanya diskusi kamtibmas yang rutin dan kolaborasi yang sinergis antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ad diharapkan dapat tercapai situasi keamanan yang lebih baik di wilayah kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

” Ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas secara bersama-sama ” ujar Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!