Kapolsek Batujaya Gelar Jumat Curhat Bersama Tomas Desa Batujaya

POLRES KARAWANG – Bertempat di Kantor Kecamatan Batujaya, digelar Jumat Curhat Sareng Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno bersama tokoh formaln maupun informal, Jumat (3/11/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar AKP Supriatno.

Adapun hal-hal yang disampaikan warga pada intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari dalam rangka patroli malam antisipasi kejadian kejahatan di wilayah hukum Polsek Batujaya.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, “Keluhan dan keinginan dari warga akan ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Batujaya,”

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, dapat langsung datang ke Mako Polsek Batujaya atau menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing, pungkas Kapolsek Batujaya ini.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!