Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Rawamerta Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh kapolsek Rawamerta bersama warga di Desa Sukapura kecamatan Rawamerta kabupaten Karawang. Jum’at (07/04).

Pelaksanaan Jumat curhat kali ini yang dilaksanakan disalah satu rumah makan milik kepala desa, Kapolsek Botupingge menyampaikan kepada warga Hadir,

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menjelaskan Maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Rawamerta dengan masyarakat Desa Sukapura ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!