Jumat Berkah, Kasat Lantas Polres Subang Bagikan Makanan dan Minuman Kepada Warga

SUBANG- Ngalap berkah di hari Jumat Agung Kasat Lantas Polres Subang bagikan makanan dan minuman kepada warga Kabupaten Subang menjelang shalat jumat berjamaah, Jumat, 07 Juli 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., giat pembagian makanan dan minuman tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Subang bersama jajaran Sat Lantas Polres Subang.

Giat tersebut dilaksanakan selain berbagi makanan dengan warga yang membutuhkan juga sekaligus ngalap berkah hari jumat dengan harapan seluruh jajaran Polres Subang senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas, serta diberikan keberkahan dunia akhirat.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kasat Lantas Polres Subang mengatakan bahwa kegiatan sosial yang kami lakukan tidak bertujuan untuk mendapatkan pujian ataupun pencitraan tapi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Subang, terutama warga yang benar benar membutuhkan.

Karena saya yakin, lanjut Kasat Lantas, setiap kebaikan yang kita lakukan bisa di pastikan akan di balas oleh allah SWT dengan kebaikan pula.

Terakhir saya sampaikan semoga kegiatan sosial dalam jumat berkah ini bisa dicontoh dan dilaksanakan oleh instansi lainnya agar dapat meringankan beban warga Kabupaten Subang terlebih bagi yang sangat membutuhkannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!