Gatur lalin Kanit Binmas Polsek Majalaya dalam memberikan pelayanan dan mengatur lalu lintas pagi hari agar pengendara tertib berlalu lintas

POLRES KARAWANG – Polsek Majalaya Polda Jabar. Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan berkendara. Bripka Agus Setiawan dan Brigpol Anes Barokah, S.H. melaksanakan gatur lalin di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab Karawang. Senin (20/02/2023)

Gatur lalin Kanit Binmas Polsek Majalaya dalam memberikan pelayanan dan mengatur lalu lintas pagi hari agar pengendara tertib berlalu lintas menjaga keselamatan bagi pengendara itu sendiri dan orang lain saat di jalan.

Anggota Polsek Majalaya mengatakan menghindari pelanggaran yang tidak perlu terjadi, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Diketahui Satlantas Polres Karawang telah memberlakukan sistem tilang elektronik.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, melaksanakan kegiatan dalam upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Majalaya, polres Karawang. dalam meningkatkan Quick Wins presisi dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mengatur lalulintas pagi hari _Di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ,  Bripka Agus Setiawan dan Brigpol Anes Barokah, S.H melaksanakan gatur lalin di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab Karawang untuk monitoring dan mengatur lalu lintas guna memberikan keamanan pengendara.

Kanit Binmas Polsek Majalaya memberi himbau Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Dijelaskan, situasi arus lalu lintas di perempatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang ramai lancar, aman dan terkendali. Tidak ada laka lantas.

“Monitoring arus lalu lintas pagi ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berkendara.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya”. ungkapnya.

Dengan pengaturan lalulintas dalam upaya menjaga keselamatan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya laka. dapat menunjang tranformasi polri yang presisi.

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!