Cegah kejahatan di siang hari Personil Polsek Telagasari kunjungi Minimarket.

Karawang – Anggota patroli prekat Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di minimarket Dusun Krajan Desa Talagasari Kecamatan Telagasari, Karawang, Jum’at siang, (7/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menjelaskan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Telagasari Polres Karawang.

Karena itu, AKP A Yadi Supriadi SH, selaku Kapolsek Telagasari mengarahkan kedua anggotanya Aipda Jejen dan Brigpol Ramdan untuk melaksanakan patroli secara presisi, demi mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi minimarket.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas,” lanjut AKP Yadi.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajaran Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar ,akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!