Beri Rasa Aman, Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitor Lokasi Bencana Alam Longsor di Desa Muktisari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Giat monitor lokasi bencana alam longsor di Desa Muktisari Kec. Cipaku Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Muktisari Polsek Cipaku Polres Ciamis Bripka Ade Anwar Hidayat dan Babinsa Desa Muktisari Koramil Cipaku Kodim Ciamis Serma Sutiana.

Diketahui bencana tersebut terjadi karena Hujan intensi sedang yang terjadi semalaman mengakibatkan tebing longsor menimpa aliran selokan dan meluap ke kolam-kolam di bawahnya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Bhabinkamtibmas Desa Muktisari Polsek Cipaku Polres Ciamis Bripka Ade Anwar Hidayat, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu waspada mengingat sekarang musim hujan, tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilayah Desa Muktisari.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!