Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, imbau satpam

Gemilangnews Banjar – Unit Binkamsa Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan silaturahmi dan pembinaan.

Dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam yang sedang bertugas di Kantor Samsat Kota Banjar, Senin (08/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengucapkan ” terima kasih atas kinerja baik dari rekan-rekan Satpam Kota Banjar yg bertugas di tempat kerjanya masing-masing khususnya dalam mengemban fungsi Kepolisian di tempat kerjanya dan agar hal tersebut terus di pertahankan”.

Kemudian dalam kesempatan tersebut di sampaikan saat ini warga sudah kembali laksanakan aktifitas normal , kembali mengingatkan dan mengajak anggota Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian serta garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, untuk waspada terjadinya gangguan kamtibmas di tempat kerjanya.

” Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam yg sedang bertugas agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas,lakukan patroli ke areal kantor, parkiran, Layani warga yg datang ke kantor sesuai kehutuhan sesuai SOP,ingatkan masyarakat supaya kendaraan di parkir sudah terkunci ganda, dan silahkan rekan satpam patroli pada jam rawan ke areal parkiran,dan perkantoran,kalau ada pengawalan uang dalam jumlah banyak hubungi Petugas Polri, ” ucap Kasat Binmas.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil Sat Binmas malaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas di kota Banjar,” ujar Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!