Polsek Pusakanagara Laksanakan Patroli ke Objek Vital di Wilayah Polsek Pusakanagara

Subang – Guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusip Polsek Pusakanagara Polres Subang laksanakan Patroli ke objek vital di wilayah Polsek Pusakanagara.

Dalam Kegiatan ini unit Samapta Polsek Pusakanagara Patroli ke SPBU di Wilayah Polsek Pusakanagara.

Sesuai arahan dan instruksi Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. Mengatakan kegiatan patroli obvit ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi agar tetap kondusip.

“Kegiatan Patroli Obvit seperti perbankan, mini market, Spbu, Gedung Perkantoran dan Gedung sekolahan kita laksanakan Patroli untuk menciptakan suasana yang aman dan Kondusip.”ucap Kapolsek

Dalam kegiatannya personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pengelola SPBU maupun kepada warga yang henda mengisi BBM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas. 

“Kapolsek menambahkan bagi warga yang melihat atau mengetahui adanya kejadian krimimalitas atau kejahatan lainnya segera hubungi Polsek Pusakanagara.”pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!