Pawas Piket Pimpin Patroli Prekat, Sisir Rukos Colombus di Telukjambe Timur

Karawang – Pawas piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ipda Saefurohman pimpin patroli prekat ke pos security Rukos Colombus Residence di Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis (6/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polda Jabar, kegiatan patroli prekat dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Pawas piket Ipda Saefurohman beserta Aiptu Solihin, Aiptu Agus dan Bripka Arief Yoga, untuk melaksanakan tugas patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada mitra keamanan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!