Giat KRYD Polsek Purwasari Polres Karawang di SPBU Purwasari Karawang.

Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian melaksanakan patroli prekat Karawang Kepung antisipasi 3C, dan gangguan keamanan dan ketertiban di SPBU Purwasari Kecamatan Purwasari Kab. Karawang, Jabar kamis (6/7/23)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si mengarahkan Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Anggota Polsek Purwasari berjaga Di Titik yang sudah ditentukan yaitu SPBU Purwasari,” sambung Iptu Hasian sibarani
Pasalnya, patroli prekat Karawang Kepung ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Iptu Hasian sibarani mengarahkan anggotanya yaitu, Aipda Yogi Eko Dan Aiptu Edward untuk melaksanakan tugas patroli presisi karawang Kepung, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!