Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Pengamanan Monitoring Pengobatan Gratis

Polres Karawang,-Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Karna melaksanakan monitoring kegiatan pelaksanaan pengobatan gratis yang dilaksanakan di gelar oleh Puskesmas yang bekerja sama dengan Kader Posyandu Mawar 3 kepada warga masyarakat dusun Sukajaya RT. 05/03 desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang, Kamis ( 06/07/2023 ) jam 10.00 Wib

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pos yandu mawar 3 di dusun Sukajaya RT. 05/03 desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang didampingi aparatur Desa dan Kader PKK serta warga masyarakat setempat.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Klari bekerjasama dengan Pemdes Anggadita Kec Klari Kab Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan “Bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Pengobatan gratis tersebut adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Pihak Dinas Kesehatan terhadap kesehatan warga masyarakat Desa Anggadita Kec Klari Kab. Karawang.jelasnya

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dapat di rasakan oleh masyarakat dan menciptakan situasi aman serta kondusif di kegiatan tersebut.Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!