Satres Narkoba Polres Subang Gelar P4GN di Aula Desa Bantarsari Kec. Cijambe Kab. Subang

SUBANG – Dalam rangka menekan peredaran narkoba guna melindungi generasi bangsa di wilayah hukum Polres Subang, Satres Narkoba Polres Subang menggelar kegiatan P4GN di Aula Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Kasat Narkoba Polres Subang bersama KBO Sat Narkoba Polres Subang, Iptu Hartono dan Kaur Mintu Sat Narkoba, Aipda Darsono.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Kepala Kesbang Pol Pemda Kab. Subang & Staff, Kades Desa Bantarsari, Babinsa Desa Bantarsari, Bhabinkamtibmas Desa Bantarsari beserta warga masyarakat sebanyak 80 orang.

Dalam giat nya Kasat Narkoba Polres Subang memberikan penyuluhan atau sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba serta pengaruh negatif terhadap kesehatan, ekonomi, pendidikan dan keluarga.

Selain itu giat tersebut juga dalam rangka menekan peredaran barang haram tersebut guna menyelamatkan ahlak generasi bangsa agar menjadi generasi yang sesuai dengan harapan kita semua.

Peserta sosialisasi dapat memahami dan mengerti tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

Seluruh peserta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam penegakan hukum pemberantasan penyalah gunaan Narkoba di wilayah Kab. Subang.

Seluruh peserta Sosialisasi menyatakan siap bekerja sama dan siap memberikan bila ada informasi penyalahgunaan Narkoba .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!