Patroli Polsek Telagasari Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan pada Malam menjelang subuh di Jalan Sepi (Tetoang)

Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Unit Patroli Polsek Telagasari Aiptu H. Predi bersama Bripka Aries kusariadi, melaksanakan Patroli Prekat di Jalan Sepi (Tetoang) guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas serta Kejahatan Jalanan pada Senin dini hari, (3/7/2023)

Patroli Prekat bertujuan guna mengantisipasi C3 dan Kejahatan Malam Hari seperti Pencurian, geng motor dll di Lokasi tersebut. Pasalnya lokasi tersebut jalan raya syeh quro Telagasari sekaligus yang menghubungkan antara Desa Linggarsari Kecamatan Telagasari dengan Desa kedawung Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, yang minimnya penerangan dan jauh dari pemukiman penduduk dikhawatirkan dimanfaatkan oleh Para Pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.” Ucap Aiptu H. Predi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri dapat mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan dan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam hari setelah seharian merayakan Idul adha.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi S.H, menegaskan “Bahwa paska Idul adha saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!