Kapolres Ciamis Hadiri Pembukaan Hari Krida Pertanian ke-51 Tingkat Kab. Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri pembukaan acara Hari Krida Pertanian (HKP) ke-51 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dilaksanakan di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar mendampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya beserta rombongan Kementerian Pertanian RI dan Provinsi Jawa Barat. Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan sesuai dengan SOP.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah. Dimana Polres Ciamis Polda Jabar sangat mendukung penuh program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, kata Kapolres Ciamis Polda Jabar, kehadirannya untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan maksimal. Itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas.

“Selama kegiatan kami Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemananan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Pengamanan dilakukan dengan lebih mengedepankan peranan personel Samapta, Lalu Lintas dan Polsek serta Bhabinkamtibmas. Mereka berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna senantiasa dapat mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan tanpa ada ekses yang menimbulkan kerawanan kamtibmas.

“Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!