Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Perbankan Antisipasi Guantibmas

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Guna mencegah kerawanan kriminalitas di hari libur panjang, unit samapta polsek Kotabaru melaksanakan patroli di ATM Bank BRI Unit Pangulah Desa Jomin Barat pada Minggu (02/07/2023)

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Kotabaru Aipda Abdul Karim, S.H. dengan menyambangi obyek vital perbankan yang bertujuan agar para nasabah dan petugas bank merasa nyaman serta aman manakala mereka melihat ada polisi berpakaian seragam. 

Personil patroli Polsek kotabaru ini juga nampak berdialogis dengan personil pengamanan atau satpam bank untuk menyampaikan situasi dan kondisi perbankan saat itu. Anggota patroli menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan perbankan untuk menjaga rasa aman dan rasa nyaman masyarakat.

Ditempat Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., mengatakan, “kegiatan patroli tersebut bertujuan guna menciptakan situasi aman dan nyaman di perbankan dan kami mengimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai agar berhati-hati dan waspada.” Ujar Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!