Jaga Kondusifitas, Polsek Banyusari Patroli di Jalan Gembongan

KARAWANG – Patroli Prekat Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar, Aipda Rahman gelar patroli dengan mendatangi anak-anak yang sedang bermain di Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, dalam kesempatan itu sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menjelaskan, bahwa Patroli KRYD ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.i., melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan jalanan guna mengantisipasi aksi kejahatan.

“Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melakukan aktifitas diluar rumah,” terang Kapolsek, Minggu 2 Juli 2023.

Pada kegiatan tersebut petugas Polsek Banyusari tampak berjaga dijalan raya, agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengguna jalan.

“Tetap berhati-hati terhadap masyarakat yang keluar masuk, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan kejahatan,” ujar Kapolsek.

Ia juga mengingatkan kepada warga untuk melapor apabila menemukan yang meresahkan ke Polsek Banyusari atau melalui WhatsApp ‘Lapor Pak Kapolsek,” ucap Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!