Polsek Cipaku Polres Ciamis Hadiri Rakor Persiapan Jalan Santai Wilayah Ex Kawadanan Kawali Dalka Peringatan HUT Kab. Ciamis.

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri Rakor Persiapan Jalan Santai Wilayah Ex Kawadanan Kawali Dalka Peringatan HUT Kab. Ciamis yg ke-381 yang rencananya akan dilaksanakan di Kec. Cipaku. Kegiatan itu berlangsung di Aula Kec. Cipaku, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekmat Cipaku, Kapolsek Cipaku, Danramil Cipaku diwakili oleh Ba Tu’ud Koramil Cipaku, Ketua Forum ulama Umaro Agnia ngahiji, KUA Kec. Cipaku, Ketua Rapi Kec. Cipaku, Kepala Puskesmas Kec. Cipaku dan Cieurih, Ketua PGRI Kec. Cipaku, Kepala Desa Se’Kec Cipaku, Ketua karang taruna Kec. Cipaku, Ketua LSM GMBI dan GIBAS Kec. Cipaku.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dihadiri dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian, terutama bagi warga yang kurang mampu serta menjadi amal ibadah, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cipaku menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!