Hari Raya Idul Adha ,Polres Tasikmalaya Kota Sembelih 9 ekor Sapi dan Salurkan 64 Kambing ke Warga

Polres Tasik Kota- Polres Tasikmalaya Kota sembelih 9 ekor sapi dan salurkan 64 ekor kambing ke Polsek jajaran untuk di bagikan kembali kepada masyarakat,ormas islam,yayasan,panti asuhan ,dan ponpes di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Kamis (29/06/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa dari kepanitiaan yang dibentuk, pihaknya menerima titipan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi dan 64 ekor kambing. 

“Pagi hari ini, Polres Tasikmalaya Kota melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban. Di mana dari kepanitiaan yang dibentuk, kami menerima titipan 9 ekor sapi dan 64 ekor kambing,” kata AKBP SY Zainal Abidin. 

Lebih lanjut menurut Kapolres, kegiatan yang lakukan sebagai bentuk keimanan, ketulusan dan keikhlasan. Sebagaimana tema dan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan, sehingga ini juga diharapkan bisa menjadi bentuk pengabdian personel, untuk mewujudkan Polri yang Presisi

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota,” jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!