Bhakti Sosial Sinergitas TNI/ Polri Polsek Banjar dan Koramil 1313 Banjar Saluarkan Bantuan Sembako

Gemilangnews banjar–Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Desa Balokang Bripka Asep Iwan bersama Bhabinsa Koramil 1313 Banjar Serka Heri Santoso melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial. Rabu (31/05/23)

Dengan tema “POLRES BANJAR BERBAGI” Bantuan tersebut berupa Sembako yang di distribusikan kepada Warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menggandeng ketua Rw/Rt untuk mendistribusikan bantuan tersebut, agar tepat sasaran.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melauli Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, mengatakan “giat penyaluran bansos hibah Bang BRI tersebut di peruntukan bagi warga masyarakat dengan kata gori ekonomi kurang mampu, agar bisa bermanfaat di gunakan untuk memenuhi sehari hari, ” ucapnya

Sebut Ibu Tikoh lansia yang beralamat di
Dusun Ciaren RT 50 RW 13 Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, mengatakan “merasa senang dan berterimakasih kepada TNI/ Polri yang sudah menyalurkan bantuan tersebut”.

Di tambahkan Kapolsek “Pemberian bantuan tersebut di laksanakan dalam rangka kepedulian TNI/Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan juga jalin silaturahmi yang erat dengan warga”. Tuturnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!